Materi IFRS


gambar diambil dari http://www.forum4finance.com/wp-content/uploads/2009/12/IFRS_51.jpg
Belum sempat mengerti banyak mengenai stanar akuntansi amerika (FASB) , Program konfergensi PSAK dengan IFRS yang pada tahun 2012 membuat saya dan teman-teman (secara mendadak) banting setir untuk belajar IFRS. Yang repot sebenernya adalah karena sumber untuk mempelajari IFRS masih belum banyak tersedia di Indonesia, buku-buku akuntansi keuangan masih didominasi oleh buku yang dibuat berdasarkan standar akuntansi Amerika. Materi IFRS dari dosen yang hanya berupa slide dan catatan yang tidak sistematis hanya membuat kami semakin bingung. ( Konon , dosennya pun bingung ).
Namun saya tak hilang akal untuk dapat mengikuti materi IFRS , Dalam tulisan ini saya akan coba berbagi beberapa text-book dari hasil brwosing saya mengenai IFRS  yang dapat didownload :
Selengkapnya bisa dilihat di sini
Semoga bermanfaat , kemungkinan akan saya tambah lagi daftarnya .
5 thoughts on “Materi IFRS

  1. sa says:

    Thanks a lot,,,it’s very usefull,,

  2. saenaknya says:

    youre welcome :)

  3. pid says:

    membantu banget nih
    salam kenal:)

Leave a Reply

